Download Rufus Version 2.9 Terbaru ( 17 May 2016 )

RUFUS

Pertanyaan yang sering muncul untuk Software ini adalah Apasih Itu Rufus..? Rufus adalah aplikasi yang membantu untuk memformat dan membuat USB Bootable dengan Mudah dan Cepat. Rufus juga mendukung beberapa bahasa, termasuk bahasa indonesia dan malaysia.

Meskipun Rufus hanya memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu kurang dari 1 MB. Rufus nyatanya mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang saya alami seperti, The selected disk is of the GPT partition style dan mampu membuat bootable image dari windows xp hingga windows 10.

Menurut Pengalaman penulis, Rufus mampu menyelesaikan beberapa masalah yang cukup serius, Seperti Windows cannot be installed on the disk, apakah itu MBR ataupun GPT. Rufus juga memiliki kemampuan yang sangat cepat dalam membuat USB Bootable. 

Selain itu hal yang membuat saya memilih rufus adalah, rufus selalu memberikan update terhadap aplikasinya, rufus selalu melakukan pembenahan terhadapa aplikasi besutannya ini. jadi, aplikasi ini sangat recommended buat kalian yang suka menginstal ulang laptop anda.


Screenshoots
Rufus

System Requirements
1. Windows XP atau Diatasnya
2. 32-bit atau 64-bit tidak masalah

Links Download
Ya, itulah tadi sedikit pembahasan tentang Rufus, semoga dapat digunakan sebagaimana semestinya. Jika masih kurang jelas penjelasan diatas silahkan kunjungi situs resmi RUFUS


*SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA UNTUK COMMENT*
Load disqus comments

0 komentar